selamat datang kawan...

kalian akan kecewa bila menganggap blog ini akan menarik...

jauh dari kesan menarik...

hanya kebasian yang membosankan yang akan kalian dapatkan...

mungkin anda akan sedikit tertipu dengan layout yang saya tampilkan, karna hanya akan mengisi sedikit aura blog ini...

Minggu, 08 Januari 2012

BOYCOTT ISRAEL PRODUCT...


sesungguhnya artikel ini sungguh basi...
mengingat masalah israel palestina sudah terlalu lama, sering dan terlalu meng global...
yang pada ahirnya hanya menjadikan saya harus ikhlas menerima definisi sebagian orang...
bahwa saya manusia sirik (padahal ga mampu beli), sok agamis, sok sibuk, sok aktifis, sok opportunis, sok we lah terserah... bebas...

mungkin invasi militer israel dalam skala besar pada tahun 2008 telah lewat...
tapi bukan berarti terahir dan berahir... akan ada invasi besar lainnya yang telah mereka (zionis) persiapkan...

artikel ini saya buat hanya sebagai pengingat... pasca sumbangan 1 juta dolar oleh steven spielberg pada invasi israel pada 2008 silam... yang berakibat pemboikotan filmnya oleh liga arab saat itu...

list dibawah ini hanya sebagian dari ratusan atau ribuan dan mungkin jutaan brand milik israel... yang menjadi jawaban darimana  israel mendapat dana perang bagi pendudukan palestina...

atau contoh lebih ringkasnya...
disetiap satu gelas kopi starbucks yang anda beli... secara otomatis anda telah menyumbang 1 peluru bagi serdadu israel...
atau bisa juga didefinisikan... 1 peluru sama dengan 1 nyawa rakyat palestina dipertaruhkan...



saya pun belum bisa memboikot segala jenis produk milik israel dalam kehidupan saya...
saya hanya mencoba lakukan sesuatu kebaikan yang mampu saya lakukan...
begitu juga anda...

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
best regard
febri AKA jo_glamour

israel product list :
  • AOL Time Warner
  • Apax Partners & Co Ltd
  • Coca-Cola
  • Danone
  • Delta Galil
  • Disney
  • Estée Lauder
  • IBM
  • Johnson & Johnson
  • Kimberly-Clark
  • Lewis Trust Group Ltd
  • L'Oreal
  • Marks & Spencer
  • Nestle News Corporation
  • Nokia
  • Revlon
  • Sara Lee
  • Selfridges
  • The Limited Inc
  • Home Depot
  • Intel
  • Starbucks
  • Timberland
  • McDonald's
  • Arsenal FC 
more info :
http://www.bigcampaign.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar